-->

Tiga Hari Melaut, Warga Balikukup Tak Kunjung Kembali

Posted by marta on 9 March 2018


BIDUK-BIDUK, PORTALBERAU - Seorang pria bernama Sukirmansyah (42), warga Kampung Balikukup datang ke Pospol Balikukup pada hari Kamis (8/3/2018) pagi tadi. Kedatangan Sukirmansyah melaporkan jika anaknya sudah 3 hari melaut namun hingga kini belum kembali.

"Ya ada warga yang lepor ke kami jika anaknya yang melaut sejak tanggal 5 Maret 2018 lalu belum kembali," ungkapnya Kapospol Balikukup, Bripka Yusuf.

Dikatakannya, Menurut keterangan yang dihimpun jika pada hari senin 5 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 wita,  Wandi (24) bersama Sitek (14) berangkat ke Pulau Mataha untuk memancing, dan bermalam di Pulau Mataha. keesokan paginya,  Wandi kelaut memancing tanpa membawa Sitek dan sampai sekarang belum kembali.

"Pada 6 maret 2018 Sitek melaporkan hal tersebut ke orang tua Wandi dan ke Pospol Balikukup" tambahnya.

Saat ini pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan pencarian. Selain itu menyampaikan ke nelayan-nelayan yang ada diperairan Balikukup agar bantu mencari.

"Kita koordinasi untuk melakukan patroli sekaligus pencarian di sekitar perairan Pulau Mataha dan Bilang-bilangan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Tiga Hari Melaut, Warga Balikukup Tak Kunjung Kembali

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 09, 2018

0 comments :

Post a Comment