-->

Bantu Ayah Jual Sabu, Pria Ini Diciduk Polisi

Posted by marta on 11 April 2018


TANUNG REDEB, PORTALBERAU- Seorang pria berinisial Sy (35) diciduk Satreskoba Polres Berau karena diketahui melakukan bisnis barang haram jenis sabu. Pelaku diamankan di sekitar Jalan Murjani II, pada Selasa (10/4/2018) sore lalu.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Resnarkoba, AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan pengungkapan ini merupakan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkotika jenis sabu, dari informasi yang didapat, polisi melakukan pengembangan dan berhasil membekuk pelaku.

"Setelah dapat informasi, kami kembangkan dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku, setelah waktunya tepat, langsung kami lakukan penangkapan," ungkapnya kepada awak media. 

Dikatakannya, dari informasi yang didapat dari pelaku jika barang yang ada merupakan milik ayahnya yang tinggal di Komplek Perumahan Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B. Dari informasi ini, polisi pun melakukan pengembangan lebih lanjut.

"Informasi yang didapat kami kembangkan, dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku lain yang tak lain yakni ayah pelaku," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Bantu Ayah Jual Sabu, Pria Ini Diciduk Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 11, 2018

0 comments :

Post a Comment