-->

Demi Penuhi Kebutuhan Ekonomi, IRT Nekat Bisnis Sabu

Posted by marta on 17 April 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Komitmen memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Berau terus ditunjukkan oleh Jajaran Satreskoba Polres Berau. Terbukti, Satreskoba Polres Berau kembali berhasil membekuk 2 pelaku atas kepemilikan barang haram jenis sabu di dua tempat berbeda.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Reskoba Polres Berau, AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan jika pengungkapan ini berkat informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya pelaku kepemilikan sabu. Selanjutnya polisi melakukan pengembangan atas informasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

"Sekitar pukul 20.15 Wita kita berhasil amankan 1 pelaku berinisial Ho (23), warga Jalan Milono. Dari tangan pelaku kami sita 2 poket sabu yang diselipkan di dinding rumah," ungkapnya saat ditemui Portalberau.


Tak hanya itu, baru selesai mengamankan 1 pelaku, polisi kembali mendapat informasi dari masyarakat jika ada pelaku lain yang juga memiliki barang haram jenis sabu. Polisi pun langsung menuju TKP untuk melakukan penggerebekan terhadap pelaku.

"Kami dapat informasi lagi kalau ada pelaku lain dan kami langsung lakukan penggerebekan, alhasil 1 pelaku berinisial Cd (40) yang merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berhasil diringkus polisi," tambahnya.

Dari tangan Cd polisi menyita 6 poket barang haram yang disimpan di beberapa tempat seperti di dalam tas dan di dalam celana yang digantung di jemuran. Selanjutnya, pelaku dan barang bukti segera diamankan ke Mapolres Berau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"IRT ini jual sabu sudah cukup lama dengan alasan untuk menambah kebutuhan ekonomi, dan para pelaku sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Demi Penuhi Kebutuhan Ekonomi, IRT Nekat Bisnis Sabu

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 17, 2018

0 comments :

Post a Comment