-->

Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan Polisi

Posted by marta on 17 April 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Polres Berau berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis pada Senin malam lalu. Ratusan botol miras tersebut diamankan dari beberapa warung yang ada di Tanjung Redeb maupun di Daerah Kecamatan Pulau Derawan.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Reskoba, AKP Tatok Tri Haryanto menjelaskan jika ratusan botol miras tersebut diamankan dalam agenda giat cipta kondisi. Setelah mendapat informasi, polisi langsung bergerak untuk menggerebek warung yang menjual miras.

"Ini dalam giat cipkon kita laksanakan, kita dapat informasi langsung kami lakukan penggerebekan di warung yang menyediakan miras," ungkapnya.


Pengungkapan ini pun dilakukan guna mengantisipasi semakin maraknya peredaran miras di Kabupaten Berau dan untuk mengantisipasi terjadinya kejadian seperti di kota luar dimana banyak masyarakat yang keracunan miras oplosan.

"Para pemilik miras ini pun kami kenakan teguran, dan kedepannya masih akan kami lakukan terus untuk menekan angka peredaran miras," tambahnya.

Kami berharap juga agar masyarakat membantu kami dengan memberi informasi jika mengetahui atau melihat ada yang menjual miras. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 17, 2018

0 comments :

Post a Comment