-->

Sidak Pelabuhan Teratai, Wabup Minta Sampah Kayu Dibersihkan

Posted by marta on 19 April 2018

Foto : Humas Pemda Berau
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Pelabuhan teratai yang berada di Jalan Pulau Derawan, mendapat perhatian serius dari Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo. Bahkan, pada Selasa (17/4/2018) kemarin, ia melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pelabuhan yang selama ini menjadi lokasi sandarnya Kapal Layar Motor (KLM) tersebut.

Dalam sidak tersebut, Wabup memastikan apakah aktivitas bongkar muat berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, ia juga mengecek kondisi sekitar dermaga yang menjadi tempat masuknya kapal yang membawa kebutuhan pokok masyarakat Berau itu.

"Keberadaan dermaga ini sangat penting sehingga pelayanan dan aktivitas bongkar muat harus terus ditingkatkan guna kelancaran distribusi bahan pokok maupun barang yang dibawa dari dan ke Berau," jelasnya.

Arahan kepada jajaran Dinas Perhubungan yang bertugas di dermaga Teratai, juga diberikan oleh Wabup. Termasuk juga melakukan monitoring dan evaluasi tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas. Diskusi dan sharing keluhan personel di lapangan juga menjadi salah satu agenda dalam sidak.

"Saya juga berharap kondisi dermaga ini menjadi perhatian serius. Sehingga peran aktif dari pengelola dermaga dan masyarakat yang beraktivitas bisa menjaga kebersihan dan merawat dermaga. Seperti sampah kayu yang ada ini, Dishub bisa koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Berau, agar kebersihan dermaga bisa tetap terjaga," tutupnya.(Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sidak Pelabuhan Teratai, Wabup Minta Sampah Kayu Dibersihkan

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 19, 2018

0 comments :

Post a Comment