-->

Speedboat Tabrak Kapal Tongkang, Motoris Dilarikan Ke RSUD

Posted by marta on 9 April 2018

Foto : kabar24.bisnis.com
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU– Rafiq seorang motoris Speedboat terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai akibat speed yang dikemudikannya menabrak kapal tongkang sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (8/4/2018) kemarin.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalu Kasat Reskrim Polres Berau AKP Andika Dharma Sena mengatakan jika kejadian berawal saat Rafiq bersama rekannya Sakir hendak mengantar logistik ke tambak mereka, namun saat sedang dalam perjalanan mesin speed boat yang mereka gunakan mengalami masalah.

"Saat itu Sakir memperbaiki mesin dan kemudi di pegang oleh Rafiq tapi Speedboat masih dalam posisi berjalan dengan kecepatan tinggi," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Dari arah depan melintas kapal tongkang  menuju kearah Sambarata. Melihat ada speedboat didepan, kapal tongkang tersebut membunyikan klakson sebanyak 3 kali serta beberapa awak kapal melambaikan tangan namun Rafiq saat itu melihat ke posisi Sakir yang memperbaiki mesin.

"Jadi posisi speed boat langsung menabrak tongkang dan Rofiq mengalami luka cukup serius dibagian wajah," ujarnya.


Sementara itu nahkoda Tongkang, Bambang pun telah diperiksa oleh pihak Satreskrim Polres Berau terkait kecelakaan ini.
 
“Masih dalami dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, dan kita menunggu kondisi Rafiq yang masih di rawat," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Speedboat Tabrak Kapal Tongkang, Motoris Dilarikan Ke RSUD

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 09, 2018

0 comments :

Post a Comment