-->

Atlet Berau Sabet Gelar Juara Umum dan Borong Medali

Posted by marta on 20 July 2018

TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU– Prestasi kembali diukir oleh atlet-atlet Berau yang berlaga di Olimpiade olahraga beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, gelar juara umum kedua pun dibawa pulang untuk dipersembahkan ke seluruh masyarakat Kabupaten Berau.


Ditemui Portal Berau, Kamis (19/7/2018), Sekretariat Dinas Pemuda dan Olahraga Berau, Yuliansyah, mengungkap jika semua medali yang diperoleh adalah karena dukungan berbagai pihak, baik masyarakat Berau, Pemkab Berau, dan perusahaan yang juga memberikan support bantuan.

“Atas nama Dispora Berau, kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan bantuan dari PT Berau Coal, sehingga para atlet yang berlaga di Olimpiade, bisa mengharumkan nama Berau dan membawa pulang medali emas hingga perunggu,” terangnya.

Beberapa bidang olahraga yang disabet atlet Berau yakni untuk Atletik mendapat 3 emas, Silat dengan 1 emas, Renang dengan 1 perak dan 4 perunggu, Karate 1 medali, dan Bulutangkis dengan 1 perunggu.

Meskipun masih ada beberapa bidang olahraga yang belum bisa menyabet medali emas, diakui Yuliansyah sudah cukup membanggakan, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi atlet untuk lebih semangat berlatih, agar mendapat medali emas di olimpiade selanjutnya. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: Atlet Berau Sabet Gelar Juara Umum dan Borong Medali

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 20, 2018

0 comments :

Post a Comment