-->

Ratusan Warga Serbu Pasar Murah Kejari Berau dan PT Berau Coal

Posted by PORTALBERAU on 21 July 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau bersama PT Berau Coal menggelar Pasar Murah di Kantor Kejari Berau sekitar pukul 11.00 Wita, Sabtu (21/7/2018) tadi.


Dalam pantauan media ini dilapangan, warga yang antusias pun sudah berkumpul di depan kantor Kejari Berau, selain itu dalam giat pasar murah ini juga dimeriahkan dengan hiburan kuda lumping dan campur sari.

Kepala Kejari Berau, DB Susanto mengatakan, kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan kemampuan kapasitas kami. Dalam kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan PT Berau Coal yang mendukung dengan memberikan sekitar 750 paket sembako yang terdiri dari minyak goreng 1.8 Liter, Gula 1 Kilogram, dan Beras 5 Kilogram.

"Kegiatan ini jelas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sembako mereka, semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan diberi kelancaran," ungkapnya saat ditemui Portalberau.

DB Susanto juga mengucapkan terima kepada PT Berau Coal selaku mitra yang mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan ini, ini tahun ke dua pelaksana pasar murah dan diharapkan kedepannya ada pihak-pihak lain juga yang membantu kegiatan kita ini.

"Kami berterimakasih kepada PT Berau Coal yang telah mendukung, kami harap kedepannya ada juga pihak lain untuk bersama-sama mendukung kegiatan kita ini," tambahnya.

Sementara itu, Manager PR PT Berau Coal, Arif Hadianto mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Semoga kedepannya kerjasama dalam hal ini bisa terus berjalan dengan baik.


"Kami berharap semoga event pasar murah yang terlaksana ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat banyak," pungkasnya. (TIM)

» Terimakasih telah membaca: Ratusan Warga Serbu Pasar Murah Kejari Berau dan PT Berau Coal

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 21, 2018

0 comments :

Post a Comment