-->

Gelar Sunatan Massal, Bentuk Sinergitas Kodim 0902/TRD dan Kejari Berau

Posted by PORTALBERAU on 23 July 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Isak tangis dan teriakan anak-anak terdengar disalah satu ruangan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau sekitar pukul 09.00 Wita, Minggu (22/7/2018) pagi tadi. 


Bukan tanpa alasan, ratusan anak-anak tersebut ternyata mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Kodim 0902/TRD dan Kejaksaan Negeri Berau dalam rangka HUT TNI ke-73 & Hari Bakti Adhyaksa ke-58.

Dandim 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro mengatakan giat sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0902/TRD dan Kejari Berau kepada masyarakat, selain itu juga giat ini untuk membantu masyarakat yang akan mengkhitan anak mereka.

"Ini salah satu bentuk kepedulian nkami terhadap masyarakat Kabupaten Berau, Kami harap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin," ungkapnya kepada portalberau.

Rony Nuswantoro juga mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan juga berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan  ini, sehingga kegiatan ini dpt terselenggara dengan aman dan lancar.

"Terimakasih juga kepada para pihak yang sudah mendukung, semoga kedepannya kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang bisa membantu masyarakat Banyak," pungkasnnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Gelar Sunatan Massal, Bentuk Sinergitas Kodim 0902/TRD dan Kejari Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 23, 2018

0 comments :

Post a Comment