-->

HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0902/TRD Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Posted by PORTALBERAU on 18 July 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman tahun 2018, Kodim 0902/TRD melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wijaya Kusuma Tanjung Redeb Selasa (17/7/2018) pagi kemarin.


Ziarah makam tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro dan diikuti beberapa satuan dari Skadron 13 Serbu, Armed 18/105 Buritkang dan Persit. Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan, peletakkan karangan bunga dan penaburan bunga.

Dandim, Letkol CPN Rony Nuswantoro mengatakan jika ziarah ini dilakukan untuk mengenang, menghargai, menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela serta memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Kita mendoakan para pendahulu kita agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya kepada portalberau.


Tak hanya itu, sebagai penerus perjuangan, Rony Nuswantoro mengharapakan para personel Kodim 0902/TRD bisa berbuat lebih baik untuk NKRI sebagaimana yang telah dilakukan pada pendahulu.

"Disini kita juga diingatkan bahwa kami sebagai penerus harus berbuat yang terbaik juga," terangnya.

Selain Ziarah, Kodim juga akan melakukan beberapa kegiatan lain dalam menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0902/TRD Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 18, 2018

0 comments :

Post a Comment