-->

Kodim 0902/TRD Gelar Syukuran HUT Ke 60 Kodam VI/Mulawarman

Posted by PORTALBERAU on 18 July 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Kodim 0902/TRD menggelar syukuran dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman dikantor kodim sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi. Syukuran tersebut juga dihadiri Komandan POM, Komandan Skadron 13 Serbu, Armed 18/105 Tarik Buritkang.


Pimpin Syukuran, Dandim 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro mengatakan jika syukuran ini merupakan rangkaian yang dilakukan Kodim 0902/TRD untuk menyambut HUT ke 60 Kodam VI/Mulawarman. Sebelumnya Kodim juga sudah melakukan beberapa rangkaian kegaiatan lain seperti ziarah, dan rencananya pada hari Minggu nanti, kodim akan melakukan Sunatan massal bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau.

"Tak hanya itu, beberapa kegaiatan lain juga kita laksanakan seperti pasar murah, pemasangan kaki palsu dan bedah rumah atau rehab rumah warga yang kurang mampu di setiap wilayah Koramil," ungkapnya saat ditemui Portalberau.

Rony Nuswantoro juga berpesan kepada para anggota Kodim 0902/TRD agar terus profesional dalam melaksanakan tugas, mentaati aturan dan tidak melanggar apa yang sudah ditetapkan oleh pimpinan.

"Selain itu saya harap para anggota bisa terus menjaga silaturahmi kepada satuan lain dan juga masyarakat, agar TNI tetap dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Kodim 0902/TRD Gelar Syukuran HUT Ke 60 Kodam VI/Mulawarman

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 18, 2018

0 comments :

Post a Comment