-->

2020, Sport Centre Bakal Ada di Berau ??

Posted by Portal Berau on 6 August 2018



TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Melihat banyaknya bibit-bibit atlet muda, Bupati Berau Muharram memiliki impian nantinya akan ada sport centre guna mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Berau.

Dikatakannya, itu bukanlah harapan saat ini saja melainkan sudah ada sejak lama. Hanya saja, lebih lanjut dijelaskannya, untuk mewujudkan sport centre tersebut memanglah tidak mudah lantaran anggaran yang terbatas.

“Kalau periode saya masih berlanjut, 2020 nanti bisa jadi ada sport centre, dengan asumsi ketersediaan dana. Ini karena termasuk proyek multi years, makanya saya tidak bisa membuat program yang melebihi batas periode masa jabatan saya saat ini,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap dari KNPI dan KONI untuk bisa mengangkat dan memajukan olahraga Berau sehingga nantinya bisa mewujudkan sport centre.

“Ini merupakan usaha bersama. Bukan hanya Pemkab saja tetapi KNPi dan KONI juga bisa terus mensupport perkembangan olahraga di Berau, sehingga nanti sarana dan prasarananya juga bisa terwujud, dimana yakni sport centre tersebut,” lanjutnya.

Dikatakannya, untuk dapat membuat sport centre, tidqk bisa hanya mengharapkan dari APBD provinsi maupun pusat, melainkan harus adanya campur tangan pihak ketiga atau pinjaman dari luar, untuk membuat sport centre.(TIM)

» Terimakasih telah membaca: 2020, Sport Centre Bakal Ada di Berau ??

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 06, 2018

0 comments :

Post a Comment