-->

HUT Ke-73 RI, Kodim dan Berau Coal Bagikan Bingkisan untuk Veteran

Posted by PORTALBERAU on 18 August 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada HUT Ke-73 RI tahun ini, PT Berau Coal bekerja sama dengan Kodim 0902/TRD kembali memberikan sumbangsih kepada para veteran. Usai pelaksanaan upacara, Jumat (17/8/2018) pagi, bingkisan diberikan kepada 20 orang veteran.


"Kegiatan ini sangat positif. Karena melalui momentum ini adalah untuk tidak melupakan jasa- jasa para pejuang kita yang sudah membela NKRI," ujar Komandan Kodim (Dandim)  0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro, melalui Pasiter Letu Arm  Rahadian kepada portalberau.online.

Sedangkan untuk pemberian bingkisan, diterangkannya tidak semuanya diberikan langsung karena ada beberapa yang diwakili oleh pihak keluarga yang mengambil sendiri.

"Untuk mereka yang kebetulan ada perwakilan dari pihak veteran, kami berikan langsung di tempat. Kalau untuk mereka yang sendiri, kami mengumpulkan sembako tersebut di kantor veteran yang nantinya akan diambil oleh perwakilan mereka," tambahnya.

Dijelaskannya juga, kegiatan ini akan diupayakan agar bisa rutin digelar setiap tahun saat memperingati HUT RI. Dan harapannya kegiatan ini juga menjadi motivasi mendorong pihak lainnya untuk bisa berpartisipasi memberikan bantuan kepada para pejuang kemerdekaan yang ada di Kabupaten Berau.

"Kami dari pihak kodim mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari PT Berau Coal sehingga kegiatan yang terselenggara saat ini dapat berjalan dengan baik, apalagi veteran ini kan merupakan pejuang-pejuang kita, oleh karena itu kita perlu memberikan penghargaan bagi mereka. Mengingat perjuangan mereka ini tidak bisa digantikan " katanya.

Terpisah, salah seorang veteran Kabupaten Berau, Ramiyadi, sangat menyambut baik perhatian yang diberikan pihak PT Berau Coal dan Kodim 0902/TRD. 

"Kita sangat salut yah, karena ada masih ada perhatian kepada kami," ungkapnya.(TIM)

» Terimakasih telah membaca: HUT Ke-73 RI, Kodim dan Berau Coal Bagikan Bingkisan untuk Veteran

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 18, 2018

0 comments :

Post a Comment