-->

Wujudkan Lingkungan Hijau, Puluhan Bibit Pohon Diberikan untuk SDN 05 Teluk Bayur

Posted by PORTALBERAU on 20 August 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – SDN 05 Kecamatan Teluk Bayur mendapatkan bantuan bibit pohon dari PT Berau Coal. Puluhan bibit pohon tersebut diserahkan langsung kepada pihak sekolah pada Senin (20/8/2018) kemarin.


Pemberian bantuan bibit pohon ini, dikatakan Kepala Sekolah SDN 05 Teluk Bayur, Rahmania, sangatlah bermanfaat, karena ini menjadi salah satu upaya mewujudkan lingkungan sekolah hijau.

“Terima kasih kepada PT Berau Coal yang sudah memberikan bibit pohon ini. Pihak sekolah sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Dan ke depannya diharapkan bibit pohon ini nantinya akan menjadikan lingkungan sekolah lebih hijau dan rindang, sehingga para murid bisa lebih nyaman belajar dan beraktivitas,” ujarnya kepada portalberau.online.

Tak berhenti sampai disitu, Rahmania dan guru-guru lainnya akan tetap dan selalu memgupayakan agar suasana lingkungan sekolah semakin nyaman dan baik ke depannya. Tak lupa juga ia mengajak masyarakat agar terus melakukan penanaman pohon karena hal tersebut sangatlah penting.

“Pemanasan global saat ini bukanlah rahasia umum lagi, karena itu program penanaman pohon sangatlah penting agar terwujud lingkungan hijau yang sehat,” imbuhnya.

Sementara itu terpisah, Community Relation PT Berau Coal, Sarpani, menjelaskan jika ada puluhan bibit pohon jenis bibit buah-buahan dan pohon bunga Tanjung dan lainnya.

"Ada beberapa bibit pohon yang kami berikan untuk sekolah SDN 05 Teluk Bayur, yakni bibit buah dari buah Durian, Sirsak, Rambutan, Kelengkeng  serta bibit pohonTanjung. Kami harapkan apa yang kami berikan kepada sekolah ini bisa bermafaat bagi mereka," tutupnya.(TIM)

» Terimakasih telah membaca: Wujudkan Lingkungan Hijau, Puluhan Bibit Pohon Diberikan untuk SDN 05 Teluk Bayur

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 20, 2018

0 comments :

Post a Comment