-->

Asah Kemampuan Personil, Kodim 0902/TRD Gelar Lomba Menembak Babisa Cup

Posted by PORTALBERAU on 14 September 2018


TELUK BAYUR, PORTALBERAU- Dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-73 dan HUT Kodam VI/Mulawarman Mulawarman Ke-60, Kodim 0902/TRD menggelar Kejuaraan menembak Babinsa Cup Kodim 0902/TRD, Kejuaraan yang digelar di lapangan tembak Armed Yon Armed 18/Komposit ini dilaksakan sejak pukul 09.00 Wita, Jumat (14/9/2018).


Dandim 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro Hadi, Melalui Pasi OPS Kodim, Lettu Inf Makin Efendi mengatakan kegiatan ini merupakan giat Tri Wulan (TW) III dalam HUT RI dan Kodam VI/Mulawarman, Kodim  menyelenggarakan perlombaan menembak bagi personel Kodim 0902/TRD guna mengasah kemampuan.

"Tujuannya agar para personel ini terus bisa mengasah kemampuan mereka dalam tembak menembak sehingga mereka selalu dalam keadaan siap dengan keterampilan menembak mereka," ungkapnya saat ditemui Portalberau.

Dikatakannya, selain untuk mengasah kemampuan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara personel yang mungkin lama tidak bertatap muka dikarenakan tugas diwilayahnya masing-masing.

"Kami harap dengan terlaksana kegiatan ini, keterampilan para personel dalam menembak semakin baik, silaturahmi dan persaudaraan serta koordinasi semakin terjalin dengan baik," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Asah Kemampuan Personil, Kodim 0902/TRD Gelar Lomba Menembak Babisa Cup

Related Posts

Portal Berau Updated at: September 14, 2018

0 comments :

Post a Comment