-->

Kodim 0902/TRD Gelar Giat Komunikasi Sosial Lomba Melukis dan Baca Puisi

Posted by PORTALBERAU on 4 September 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Kodim 0902/TRD menggelar Giat komunikasi sosial yakni lomba baca puisi dan melukis. Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wita, Minggu (2/9/2018) pagi yang diikuti oleh puluhan siswa dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Berau.


Dandim 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Kodam VI Mulawarman. pilihan lomba ini karena  ini dianggal penting bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Berau.

"Kita bukan melihat lombanya, tapi esensi dari apa yang mereka lakukan mulai dari membaca hingga goresan kuas yang mereka lakukan untuk membuat suatu kreasi," ungkapnya kepada Portalberau.

Lanjut Dandim, Khusus melukis nanti hasilnya akan di kirim ke Korem, dan jika mendapat penilaian yang memuaskan akan dilombakan kembali di Kodam. Jika bagus akan di lombakan lagi di tingkat angkatan darat. 

"Meski tak semua bisa menjadi juara, setidaknya para peserta harus bisa menjadi juara bagi diri mereka sendiri, jadi juara tanpa menggunakan cara yang curang" tambahnya.

Dandim 0902/TRD juga mengucapkan terimakasih juga kepada pihak yang telah mensupport kegiatan ini hingga berjalan lancar hingga selesai. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan demi mengasah kreativitas generasi muda. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Kodim 0902/TRD Gelar Giat Komunikasi Sosial Lomba Melukis dan Baca Puisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: September 04, 2018

0 comments :

Post a Comment