-->

PT Berau Coal Gelar Pelatih Tanggap Darurat Kecelakaan di Kelurahan Gunung Panjang

Posted by PORTALBERAU on 10 September 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Sabtu (8/9/2018), Kelurahan Gunung Panjang mendapat pelatihan tanggap darurat pertolongan pertama pada kecelakaan dari PT Berau Coal. Dihadiri oleh Lurah Gunung Panjang, PKK, Ketua RT, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Gunung Panjang, tokoh masyarakat, dan warga ini, berjalan sesuai dengan agenda kegiatan yang dijadwalkan.


Dikatakan Lurah Gunung Panjang, Kaharuddin, gelaran pelatihan yang diselenggarakan oleh PT Berau Coal ini tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih pelatihan ini sudah menjadi bagian sinkronisasi dari program CSR Berau Coal di tahun lalu.

“Terimakasih kepada Berau Coal yang sudah mau memberikan pelatihan ini, yang nantinya diharapkan akan jadi pengetahuan baru bagi masyarakat, sehingga bisa meminimalisir kecelakaan di lingkungan rumah maupun sekitarnya,” ungkap Kaharuddin.


Sedangkan External Relation PT Berau Coal, Reza Hermawan menjelaskan bahwasannya gelaran pelatihan tanggap kecelaakaan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar dapat mengambil langkah tepat saat terjadi kecelakaan semisal yang berhubungan dengan tabung gas atau LPG.

“Semoga dengan gelaran pelatihan yang merupakan bagian dari program CSR Berau Coal ini, bisa menjadi panduan bagi masyarakat nantinya. Jadi tahu apa yang mesti dilakukan jika terjadi sesuatu di lingkungan sekitarnya. Dan juga harapannya ini bisa menjadi pererat silaturahmi antara masyarakat dengan Berau Coal yang sudah terjalin dengan baik sampai saat ini,” terang Reza.

Beberapa pelatihan yang digelar yakni pelatihan dasar berupa pelatihan kebakaran tabung LPG, pertolongan luka bakar ringan, pertolongan orang tersedak, dan pertolongan orang pingsan.(TIM)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Gelar Pelatih Tanggap Darurat Kecelakaan di Kelurahan Gunung Panjang

Related Posts

Portal Berau Updated at: September 10, 2018

0 comments :

Post a Comment