-->

Hasil Curian Dari 3 Kecamatan, Masyarakat yang Merasa Kehilangan Diminta Cek Ke Polres

Posted by PORTALBERAU on 4 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Hingga saat ini sudah ada beberapa masyarakat yang mengecek barang bukti curanmor yang berhasil diungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Berau beberapa waktu lalu. Diketahui ada 24 motor yang diamankan polisi yang sempat dilarikan  ke Kabupaten Bulungan.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Waka Polres Slamet Ramelan mengatakan puluhan unit yang berhasil diamankan ini merupakan hasil dari jarahan di 3 kecamatan yakni Tanjung Redeb ada 8 TKP, Sambaliung 4 TKP dan Teluk Bayur 9 TKP.

"Kami imbau kepada masyarakat yang mungkin merasa kehilangan kendaraan bermotor, bisa mengecek ke Mapolres Berau dengan membawa surat seperti STNK dan BPKB untuk memastikan kepemilikan kendaraan," ungkapnya kepada awak media.

Slamet Ramelan juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap aksi pencurian. Pastikan kendaraan dalam posisi benar-benar aman saat ditinggal baik saat dirumah maupun saat diluar rumah.

"Pastikan keamanannya, walau hanya ditinggal sebentar pastikan kunci dibawa. Parkirlah dalam posisi yang aman agar mengantisipasi tindak kejahatan, karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan," Pungkasnya. (Tim) 

» Terimakasih telah membaca: Hasil Curian Dari 3 Kecamatan, Masyarakat yang Merasa Kehilangan Diminta Cek Ke Polres

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 04, 2018

0 comments :

Post a Comment