-->

Kapolres Berau Pimpin Pasukan, Polisi Datangi Markas-markas TNI

Posted by PORTALBERAU on 5 October 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Komandan Skadron-13/Serbu, Subdenpom dan Armed serta anggota Kodim 0902/TRD dibuat kaget dengan kedatangan puluhan polisi ke markas mereka sekitar pukul 00.00 Wita, Jumat (5/10/2018) malam tadi. 


Bukan tanpa sebab, atas Komandan Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, puluhan polisi menyebar ke 4 Matras TNI untuk memberikan kejutan dihari ulang tahun TNI yang Ke 73 tahun.

Seperti pantauan Portalberau dilapangan, Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono menyambangi Skadron-13/Serbu dan disambut oleh Dan Skadron Letkol CPN Sucipto. Meski sempat kaget dengan adanya puluhan polisi ini, namun tampak senyum mulai terlihat saat Sucipto mendekati rombongan dengan iringan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh personel Polres Berau. Dengan meminta ijin terlebih dahulu, Kapolres Berau pun langsung memberikan selamat HUT TNI ke 73 kepada Danskadron.

Letkol CPN Sucipto mengatakan jika dirinya sedang beristrikan setelah kegiatan disiang hari. Ia pun kaget atas kedatangan rekan Polri yang memberi kejutan membawa kue ulang tahun ini.

"Ini pertama kalinya saya diberi kejutan dalam HUT TNI, saya berterimakasih kepada rekan Polri dan semoga TNI Polri terus bisa bersinergi dan bersama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Berau," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono mengucapkan selamat atas HUT TNI Ke-73 ini, semoga TNI semakin profesional dan dicintai rakyat. Polres Berau melakukan hal ini karena sadar bahwa ada saudara yakni TNI yang selama ini bahu membahu menjaga situasi aman di Kabupaten Berau.



"Hal ini juga salah satu cara mewujudkan silaturahmi antara TNI Polri, semoga kedepannya sinergi TNI Polri semakin baik untuk Kabupaten Berau," pungkasnya. (TIM)

» Terimakasih telah membaca: Kapolres Berau Pimpin Pasukan, Polisi Datangi Markas-markas TNI

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 05, 2018

0 comments :

Post a Comment