-->

PT Berau Coal Kembali Resmikan Infrastruktur di Kampung Gurimbang

Posted by marta on 11 October 2018


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- PT Berau Coal kembali meresmikan infrastruktur di Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, Kamis (11/10/18).

Peresmian infrastruktur yang bersumber dana dari CSR berupa masjid dan gedung BPK, LPM serta Karang Tarun tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Berau Muharram, yang didampingi PJ Kepala Kampung Gurimbang serta pihak PT Berau Coal. 

Masjid Jami' Atussalam yang diresmikan tersebut dibangun secara bertahap sejak tahun 2015 lalu. Termasuk diantaranya gedung BPK yang merupakan satu gedung dengan LPM serta Karang Taruna. 

Hal itu disampaikan General Manager CSR PT Berau Coal, Horas Pardede. Dalam sambutannya, Horas juga menyampaikan harapan agar infrastruktur yang telah rampung dibangun tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kampung Gurimbang. 


"Pembangunannya empat tahapan. Hari ini akan kita resmikan sebagai tanda infrastruktur ini sudah rampung sepenuhnya. Terimakasih untuk kerjasamanya baik masyarakat maupun pemerintah kampung. Semoga bermanfaat dan menjadikan masyarakat tambah semangat beribadah di masjid," ungkapnya. 

Sementara itu, PJ Kepala Kampung Gurimbang, Edy Gunawan, pun menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Berau Coal berupa infrastruktur tersebut. 

Menurutnya, selama ini pihak perusahaan yang identik dengan warna hijau dan hitam tersebut telah banyak memberikan bantuan dari segi infrastruktur, namun ke depan bentuk kerjasama akan lebih diperluas hingga ke bidang peningkatan ekonomi masyarakat. 

"PT Berau Coal selalu menjadi mitra yang baik bagi kampung kami. Terbukti dengan banyaknya infrastruktur yang sudah berhasil berdiri atas bantuan dan kerjasama bersama perusahaan ini. Tapi nanti kita akan buat komitmen untuk melakukan kerjasama lebih baik lagi, kalau sekarang lebih banyak di bidang infrastruktur, maka ke depan kita upayakan untuk bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat juga bisa dibantu," harapnya. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Kembali Resmikan Infrastruktur di Kampung Gurimbang

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 11, 2018

0 comments :

Post a Comment