-->

Angin Puting Beliung Ngamuk, 3 Rumah dan PLTS Kampung Balikukup Rusak Parah

Posted by PORTALBERAU on 1 November 2018


BIDUK-BIDUK, PORTALBERAU- Masyarakat Kampung Balikukup, Kecamatan Batu Putih dibuat panik karena beberapa rumah di RT 3 di hantam angin puting beliung sekitar pukul 01.00 Wita, Kamis (1/11/2018) diri hari tadi.


Kapolsek Biduk-biduk, AKP Herman mengatakan kejadian diperkirakan sekitar pukul 01.00 Wita saat masyarakat sedang istirahat malam. Angin puting beliung menghantam beberapa rumah di RT 3 dan juga Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di kampung tersebut.

"Ada beberapa rumah warga yang rusak bagian atap maupun dapur, tapi yang lebih parah itu PLTSnya. Untuk korban jiwa Alhamdulillah tidak ada," ungkapnya kepada portalberau.

Lanjut Herman, setelah berkomunikasi dengan Kapospol Balikukup, Bripka Yusuf, masyarakat bersama aparat tengah bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan yang berserakan dan merapikan modul PLTS yang kerusakannya diperkirakan mencapai 50 persen.

"Saat ini kita fokus gotong royong bantu warga membersihkan serpihan bangunan yang berserakan dan mengecek kondisi modul PLTS," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Angin Puting Beliung Ngamuk, 3 Rumah dan PLTS Kampung Balikukup Rusak Parah

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 01, 2018

0 comments :

Post a Comment