-->

Ketua TP PKK Kaltim Kunjungi Berau

Posted by portal on 17 November 2018


TANJUNG REDEB,PORTALBERAU–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Timur, Norbaiti Isran Noor beserta sejumlah pengurus, melakukan kunjungan ke Kabupaten Berau, Rabu (14/11/2018). Rombongan disambut langsung Bupati Berau, Muharram dan Wakil Bupati, Agus Tantomo, beserta Ketua TP PKK Berau, Sri Juniarsih Muharram dan Wakil Ketua TP PKK, Fika Yuliana Tantomo, di VIP Bandar Udara Kalimarau.
Kunjungan ke Kabupaten Berau, sebagai rangkaian dari silahturahmi ke seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Timur, sebagai kepengurusan TP PKK yang baru dilantik.
Kunjungan tersebut juga untuk melihat secara langsung program dan kegiatan yang telah dilaksanakan TP PKK didaerah yang disinegikan dengan program TP PKK Provinsi maupun pusat. Kabupaten Berau menjadi daerah yang pertama dikunjungi dalam kegiatan tersebut.
Selama di Kabupaten Berau akan digelar beberapa kegiatan, salah satunya pertemuan silaturahmi dengan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Berau maupun TP PKK 13 kecamatan dan perwakilan pengurus TP PKK Kelurahan, maupun para kader PKK dan kelompok kerja (Pokja) PKK yang dipusatkan di Balai Mufakat Tanjung Redeb.
Ketua TP PKK Berau, Sri Juniarsih Muharram, dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan ini. Dengan dipilihnya Berau sebagai daerah pertama yang dikunjungi merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kaltim terhadap perkembangan di Berau. Hal ini pun menjadi dukungan moril kepada para pengurus. “Kita harap bersama agar TP PKK kedepanya bisa lebih maju dan baik lagi,” katanya.
Ia juga menyampaikan beberapa capaian prestasi yang telah diraih TP PKK Berau selama menjalankan program kerja. Sri Juniarsih menegaskan bahwa keberdaan TP PKK saat ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam pembangunan daerah. Dimana peran TP PKK sangat diperlukan dalam upaya perwujudan keluarga berkulitas. “Mulai dari TP PKK kampung hingga kabupaten harus bekerja sama untuk mewujudkan program kerja yang menjadi skala prioritas,” tegasnya.
Sementara Ketua TP PKK Kaltim, Norbaiti Isran Noor menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini ia ditemani oleh beberapa pengurus inti serta ketua kelompok kerja. Pada kesempatan itu ia memberikan apresiasi kepada Berau yang dinilai telah maksimal dalam menjalankan program kerja TP PKK. Hal itu terlihat dari berbagai capaian prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Sehingga TP PKK kaltim akan terus memberikan dukungan penuh kepada Berau dalam menjalankan berbagai program. “Dengan raihan yang telah dicapai ini terlihat bahwa koordinasi antara kabupaten hingga kampung sudah maksimal. Saya harap ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (hms5/tim)


» Terimakasih telah membaca: Ketua TP PKK Kaltim Kunjungi Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 17, 2018

0 comments :

Post a Comment