-->

Bupati Lantik 135 Pejabat Stuktural

Posted by PORTALBERAU on 17 December 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU. Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau kembali bergulir. Sebanyak 135 pejabat struktural mulai eselon II, II dan IV diambil sumpah dan dilantik Bupati Berau, Muharram, di Balai Mufakat Tanjung Redeb, Senin (17/12) kemarin. Selain itu juga dilantik 8 pejabat fungsional. 


Pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri Sekkab Berau, M Gazali, Ketua DPRD, Syarifatul Syadiah, unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di jajaran Pemkab Berau.

Sejumlah pejabat struktural eselon II yang dilantik diantaranya Hendratno yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta eva Yunita, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah yang kini dipercaya sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris DPRD Berau. sementara untuk delapan pejabat fungsional yang dilantik merupakan auditor muda pada Inspektorat Kabupaten Berau.

Bupati Berau, Muharram, mengungkapkan mutasi yang digelar pertengahan desember ini bukan yang terakhir. Pada akhir bulan desember mutasi untuk mengisi beberapa jabatan struktural yang masing kosong maupun penyegaran ditubuh organisasi perangkat daerah akan kembali dilakukan. Pasalnya masih ada beberapa jabatan yang kosong karena ditinggal pensiun pejabat sebelumnya. 

“Masih akan kita gelar mutasi nanti ditanggal 28 Desember dan juga dibulan Januari tahun depan,” ungkapnya.

Bupati Muharram dalam arahannya mengharapkan kepada pejabat struktural yang telah diberikan amanah untuk dapat melaksanakan jabatan yang diberikan dengan baik dalam memanajemen organisasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mutasi ditegaskannya dilakukan sebagai manajerial organisasi yang harus dilakukan dalam mencapai pelaksanaan organisasi dengan baik. 

“Laksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan jadikan pekerjaan kita ini sebagai ibadah,” ungkapnya.

Sebagai pejabat yang baru dilantik dan tentunya ada yang bertugas ditempat baru diharapkan Muharram dapat membawa semangat baru di lingkungan kerjanya. Melahirkan inovasi dan kreatifitas untuk terus melakukan terobosan dalam upaya peningkatan kinerja dengan targetkan akhir memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Lakukan perubahan perubahan dan semangat baru untuk memberikan yang terbaik dalam setiap melaksanakan pekerjaan kita,” tegasnya.

Muharram mengajak seluruh ASN untuk menyongsong pelaksanaan pemerintahan yang modern, yang lebih kreatifitas dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Terlebih pada tahun depan akan mulai diterapkan pemerintahan dengan basis kinerja yang akan menjadi ukuran bagi setiap ASN dalam mencapai sasaran kerja yang telah ditetapkan. 

“Mari kita bersama sama untuk menyongsong pemerintahan yang lebih modern,” tegasnya. (hms4)

» Terimakasih telah membaca: Bupati Lantik 135 Pejabat Stuktural

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 17, 2018

0 comments :

Post a Comment