-->

Dukung Kegiatan Pasar Barambang, PT Beraucoal Serahkan Panggung Portabel

Posted by PORTALBERAU on 21 December 2018


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Guna mendukung kegiatan masyarakat Gunung Tabur yakni Pasar Barambang. PT Beraucoal melalui CSRnya mensuport dengan memberikan panggung portabel. Penyerahan panggung tersebut dilakukan secara simbolis oleh GM CSR PT Berau Coal, Horas P Pardede kepada Lurah Gunung Tabur, Lutfi Hidayat dan Pengurus Pasar Barambang, Safruddin.


Dalam kesempatan tersebut, Lutfi Hidayat menggatakan, mewakili pemerintahan Punung Tabur, dan jajaran pengurus pasar barambang mengucapkan terimakasih atas bantuan panggung portabel yang diberikan oleh PT Berau Coal melalui CSR ini. Panggung ini sangat membantu kegaiatan pasar barambag dan pedagang menengah, dan ini juga bisa digunakan untuk kegiatan lain secara umum.

"Panggung ini juga direncanakan untuk menggelar ivent lain. Dengan adanya panggung portabel ini, kita bisa memindahkan panggung kemana acara akan digelar," ungkapnya kepada portalberau. 

Ditempat yang sama,  Safruddin pun mengucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal, telah memberikan bantuan panggung ini demi kelancaran operasional pasar Barambang. Bisanya jika ada ivent hanya suka rela dari para pengurus untuk mengadakan panggung untuk kegiatan di Pasar Barambang ini.

Sementara itu,  GM CSR PT Berau Coal Horas P Pardede mengatakan panggung ini jelas bertujuan untuk kemajuan Pasar Barambang. Jika selama ini mereka hanya menggunakan panggung manual kedepannya dengan ada panggung ini, segala kegiatan bisa lebih mudah digelar. 

"Apa lagi kita tahu dalam satu pekan, biasanya ada 2 kali kegiatan dan ada juga ivent tahunannya. Dengan adanya panggung ini, kita harap ini bisa memajukan Pasar Barambang dan para remaja yang memiliki keahlian di bidang seni bisa menunjukkan melalui ivent yang digelar oleh panitia," pungkasnya. 

» Terimakasih telah membaca: Dukung Kegiatan Pasar Barambang, PT Beraucoal Serahkan Panggung Portabel

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 21, 2018

0 comments :

Post a Comment