-->

Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati, PT Berau Coal Bangun SMP Filial dan Jembatan Kampung Maluang

Posted by PORTALBERAU on 22 December 2018


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Bupati Berau Muharram meresmikan infrastruktur awal dengan peletakan batu pertama di Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur, Sabtu (22/12/2018). Kegiatan ini merupakan realisasi dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Berau Coal melalui Yayasan Dharma Bhakti Berau Coal (YDBBC) yakni pembangunan SMP Filial 01 dan Jembatan Kampung Maluang.


Community Plan and Control Section Head PT Berau Coal, Fajriannur dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk Kampung Maluang. Dalam kegiatan tersebut PT Berau Coal berencana merealisasikan CSR pembangunan SMP Filial dan Jembatan Kampung Maluang. Selain untuk mendukung pendidikan di Kabupaten Berau khusunya di Kampung Maluang, juga untuk mendukung perekonomian masyarakat.

"Untuk pembangunan SMP Filial 01 ini kita target untuk awal pembangunan yakni 3 lokal dan 1 lokal untuk ruang guru. Harapan kita bisa selesai pada semester 1 tahun 2019 mendatang," ungkapnya.

Dengan adanya pembangunan SMP Filial 01 dan Jembatan Kampung Maluang ini diharapkan bisa dimanfaatkan secara optimal dan dengan semaksimal mungkin demi mendukung pendidikan dan perekonomian masyarakat Kampung Maluang.

Kepala Kampung Maluang, Muchtar mengucapkan terimakasih kepada PT Beraucoal atas kontribusi dan kepeduliannya terhadap Masyarakat Kampung Maluang, selain dalam bentuk pembangunan infrastruktur juga kontribusinya dalam acara HUT Kampung Maluang Ke-83 ini. Dengan pembangunan SMP ini, kedepannya para generasi muda tidak lagi jauh bersekolah ke Kecamatan. 

"Untuk pembangunan jembatan sendiri itu untuk jalur penghubung antara RT 12 menuju RT 10. Kita berharap setelah infrastruktur itu selesai, perekonomian masyarakat bisa lebih meningkatkan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati, PT Berau Coal Bangun SMP Filial dan Jembatan Kampung Maluang

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 22, 2018

0 comments :

Post a Comment