-->

Realisasikan CSR, PT Berau Coal Berkontribusi Dalam Perayaan Budaya Meja Panjang

Posted by PORTALBERAU on 2 January 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Perayaan budaya meja panjang kembali di gelar di Kampung Merasa, Kecamatan Kelay Pada Sabtu (29/12/2018). Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Berau Coal Kembali Berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan tahunan ini. 


Seperti pantauan di lapangan, Bupati Berau, Muharram membuka secara langsung dan diisi dengan beberapa acara lain seperti pertunjukan tari. Tak hanya itu beberapa kuliner khas kampung merasa pun disajikan sebagai santapan para tamu undangan.

Community Relations Superintendent, PT Berau Coal Reza Hermawan mengatakan jika kontribusi PT Berau Coal terhadap kegiatan ini merupakan kepedulian PT Berau Coal terhadap lingkungan sosial serta budaya yang ada di Kabupaten Berau khusunya di Kampung Merasa saat ini

"Komitmen kita setiap tahun membantu kampung yang termasuk dampingan PT Berau Coal, apa lagi kampung merasa ini juga termasuk kampung dampingan dan kita harap kedepannya bisa terus terlaksana kegiatan seperti ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Kampung Merasa, Yafet menyampaikan terimalah kepada para donatur yang berkontribusi dalam kegiatan ini demi berlangsung dan suksesnya kegiatan pesta adat ini.

"Kepada PT Berau Coal kami ucapkan  terimakasih yang sudah berkontraksi untuk mensukseskan acara ini, kita harap kegiatan ini bisa terus terlaksana dan semakin berkembang baik kedepannya," pungkasnya.
(Tim/Adventorial)

» Terimakasih telah membaca: Realisasikan CSR, PT Berau Coal Berkontribusi Dalam Perayaan Budaya Meja Panjang

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 02, 2019

0 comments :

Post a Comment