-->

Realisasikan CSR, PT Beraucoal Serahkan Saranan Prasarana Kampung Labanan Makmur

Posted by PORTALBERAU on 20 December 2018


TELUK BAYUR, PORTALBERAU- Komitmen mendukung kegiatan kampung-kampung binaan. PT Beraucoal kembali memberi dukungan sarana prasarana di Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Sekitar pukul 11.30 Wita, Kamis (20/12/2018) siang tadi.

Sarana dan prasarana yang diberikan seperti Motor sampah 1 unit,  Sarana olah raga karang taruna yakni Bola kaki 2 buah dan kaos tim 1 set, Bola volly 2 buah dan kaos tim 1 set, Bola takraw 2 buah dan kaos tim 1 set, Sarana perpustakaan kampung berupa Rak buku 2 unit dan Rak  koran 1 unit, Sarana prasarana kantor kepala kampung berupa Rak arsip 3 unit

General Manager (GM) CSR PT Beraucoal, Horas P Pardede mengatakan jika ini merupakan komitmen PT Beraucoal. Saat ini kami merealisasikan CSR kami di Kampung Labanan Makmur berupa sarana prasarana seperti motor pengangkat sampah. Mengapa motor ini, karena kami melihat Labanan Makmur ini merupakan kampung yang cukup besar dengan jumlah kepala keluarga mencapai ribuan. Sehingga perlu motor sampah untuk penanganan sampah di kampung ini.

"Selain itu, kami juga menyerahkan beberapa sarana kantor dan juga olahraga, agar karang taruna di kampung ini bisa berolahraga. Karena dengan fisik yang sehat kerjaan pun akan lebih baik," ungkapnya kepada portalberau. 

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan mengucapkan terima kasih kepada tim CSR PT Berau Coal yang sudah bersinergi dengan pemerintah kampung, Bantuan yang sudah diberikan ini diyakini bisa menangani jumlah sampah yang ada di Lampung Labanan Makmur.

"Dalam hal ini kita juga bersinergi bagaimana peningkatan anak muda di bidang olah raga. Fasilitas yang diberikan ini kita harap bisa dimanfaatkan bedengan baik dan para pemuda disini juga bisa berprestasi di bidang olahraga, selain untuk mengharumkan nama kampung, juga nama Kabupaten Berau," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Realisasikan CSR, PT Beraucoal Serahkan Saranan Prasarana Kampung Labanan Makmur

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 20, 2018

0 comments :

Post a Comment