-->

Tabligh Akbar Sebagai Sarana Silaturahmi dan Siraman Rohani Karyawan dan Masyarakat

Posted by PORTALBERAU on 14 December 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Komitmen PT Berau Coal untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya di Bumi Batiwakkal, terus berjalan dengan baik. Salah satu kegiatan positif yang kembali dilaksanakan PT Berau Coal dalam bidang keagamaan ialah menghadirkan Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan,  dalam tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Rayatul Iklas, Rabu (12/12/2018) lalu. 

Dengan mengusung tema 'Muliakan Dirimu dengan Akhlak Rasulullah SAW', kegiatan tabligh akbar tersebut dihadiri masyarakat Berau serta karyawan dan karyawati PT Berau Coal beserta mitra kerjanya yang kini berjumlah sekitar kurang lebih 19 ribu orang. 

Dalam sambutannya, VP Operation Support and Relation Director, Gatot Budi Kuncahyo, mengatakan selain sebagai sarana siraman rohani, kegiatan tersebut sengaja dilakukan guna silaturahmi seluruh karyawan dengan masyarakat yang hadir. 

"Ini sebagai momen bagi kita semua untuk dapat mengamalkan akhlak Rasulullah, sehingga dapat memuliakan diri dan menebar manfaat seluas-luasnya di sekitar kita, sehingga Kabupaten Berau yang kita cintai ini diberkahi Allah SWT," harapnya. 

Lewat sambutan tersebut juga, Gatot yang mewakili manajemen PT Berau Coal, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah, Polres dan TNI serta seluruh masyarakat Berau yang selama ini telah mendukung keberadaan PT Berau Coal sehingga dapat berjalan dengan lancar. 

"Mohon doa agar operasional PT Berau Coal diberikan kelancaran dan keselamatan sehingga terus dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Berau dan Indonesia," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua PHBI PT Berau Coal, Andi Zulkarnaen, mengatakan suksesnya tabligh akbar tersebut tidak lepas dari keterlibatan semua pihak yang telah mendukung hingga berjalannya acara. Untuk itu, Andi juga turut menuturkan apresiasi PT Berau Coal kepada semua pihak terlibat. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia PHBI BC, Pemerintah Daerah Kabupaten Berau, Polres Berau dan TNI, Pengurus Masjid Rayatul Ikhlas serta seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini," tandasnya. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: Tabligh Akbar Sebagai Sarana Silaturahmi dan Siraman Rohani Karyawan dan Masyarakat

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 14, 2018

0 comments :

Post a Comment