-->

Anggarkan Rp 25 Miliar Untuk Pengaspalan Jalan Menuju Kampung Pegat Bukur

Posted by PORTALBERAU on 16 January 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Harapan masyarakat Kampung Pegat Bukur terkait peningkatan jalan poros menuju kampung nampaknya akan terealisasi. Pasalnya, dalam acara peresmian 5 bangunan baru Kampung Pegat Bukur. Bupati Berau, Muharram menyampaikan jika Pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 25 Miliar untuk peningkatan jalan tersebut.


Muharram mengatakan, seperti yang pernah ia janjikan jika pihaknya ingin saat ke Kampung Pegat Bukur, jalan porosnya sudah tampak hitam beraspal. Setelah melakukan proses, akhirnya hal ini bisa terealisasi.

"Saya dulu pernah berjanji untuk meningkatkan jalan poros menuju kampung ini dengan pengaspalan, dan Alhamdulillah ini akan terealisasi," ungkapnya.

Dikatakannya, anggaran sebesar Rp 25 Miliar ini nantinya digunakan untuk proyek pengaspalan sepanjang 6 Kilometer. Diperkirakan pada bulan Februari mendatang bisa segera dilakukan lelang untuk proyek tersebut.

"Ada sekitar 6 Kilometer, untuk teknisnya nanti DPUTR yang lebih paham. Kita berharap kali lelang bisa segera terlaksana dan pengerjaan bisa dilakukan dengan cepat," ucapnya.

Muharram berharap, dengan peningkatan badan jalan ini bisa membantu perekonomian masyarakat dan mempermudah akses masyarakat menuju Kota Tanjung Redeb. 

"Kita harap bisa mempermudah masyarakat. Jika ini bisa segera dilelang, maka ini juga bisa segera dilaksanakan pengerjaannya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Anggarkan Rp 25 Miliar Untuk Pengaspalan Jalan Menuju Kampung Pegat Bukur

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 16, 2019

0 comments :

Post a Comment