-->

PT Berau Coal Suport Ivent Balap Ketinting Ke-2 Tahun 2019

Posted by PORTALBERAU on 12 January 2019


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Open Race Ketinting Ke-2 tahun 2019 kembali di gelar di Kecamatan Gunung Tabur sekitar pukul 10.00 Wita, Sabtu (12/1/2019) pagi tadi.  Selain komunitas balap ketinting lokal Berau, ivent ini juga diikuti oleh beberapa komunitas dari luar seperti Tenggarong dan Kalimatan Utara.


Ketua Panitia, Sapriansyah mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Kelurahan Gunung Tabur ke 16. Selain itu, ivent ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas ketinting baik lokal Berau maupun dari luar Berau.

Dijelaskannya, dalam ivent ini panitia menyediakan total hadian sebesar Rp 33 Juta dan 3 mesin. Diharapkan kedepannya ivent ini bisa terus terlaksana sebagai salah satu agenda rutin. 

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor salah satunya PT Berau Coal yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini. Kami harap kedepannya kegiatan ini bisa menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam HUT Kabupaten Berau," ungkapnya dalam sambutannya.

Sementara itu External relation departemen, PT Berau Coal, Punto Prabowo mengatakan jika ini merupakan 
Kontribusi bersama dengan mitra kerja PT Berau Coal. Sebelum kegiatan terlaksana memang sudah ada pembicaraan terkait agenda ini, dan kami dari PT Berau Coal siap mensuport kegiatan-kegiatan positif seperti ini. 

"Kami tidak tutup mata jika ada kegiatan atau ivent seperti ini, apa lagi kita lihat jika ini kegiatan yang positif bagi masyarakat untuk menjalin silaturahmi, jika memang ini menjadi agenda atau kegiatan rutin kita siap mensuport," ungkapnya. (Tim)




» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Suport Ivent Balap Ketinting Ke-2 Tahun 2019

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 12, 2019

0 comments :

Post a Comment