-->

543 Security Siap Ikuti Bintalsik yang Digelar PT Berau Coal bersama Kodim 0902/Trd.

Posted by PORTALBERAU on 9 February 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Sebanyak 543 Security dari mitra kerja PT Berau Coal akan mengikuti Bimbingan Mental dan Fisik (Bintalsik) yang akan di gelar di Housing Binungan Mining Operation (BMO). Pembukaan Bintalsik yang bekerjasama dengan Kodim 0902/TRD ini digelar di Kampung Pegat Bukur, Kecamatan Sambaliung, Jumat (8/2/2019). 


Dandim 0902/Trd, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar mengatakan jika penanaman mental dan fisik ini memang sangat perlu untuk menjadi seorang Security, pasalnya dipundang para Security ini terdapat tanggungjawab keamanan terhadap suatu perusahaan.

"Kalian sebagai Security tidak hanya dituntut untuk siaga, tapi juga bertanggungjawab atas amanah yang diberikan oleh perusahaan dimana kalian ditugaskan. Saya juga berterimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah mempercayakan Kodim 0902/Trd untuk memberi materi latihan," ungkapnya saat menjadi inspektur upacara.

General Manager CSR PT Berau Coal, Horas P Pardede menjelaskan untuk hari pertama Bintalsik ini rencananya akan diikuti oleh 30 karyawan dari 3 perusahaan minta kerja PT Berau Coal. Para Security ini rencananya akan mendapat materi dasar dan fisik terlebih dahulu dan juga beberapa materi lainnya.

"Tujuan diadakan Bintalsik ini untuk menciptakan seorang yang tegas disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Rencananya sebanyak 543 Security ini akan mengikuti Bintalsik pada tahun ini, namun dilakukan secara bertahap. Kami harap setelah mengikuti ini, mereka akan menjadi seseorang yang dapat bertanggungjawab karena itu sangat penting dalam melaksanakan tugas mereka," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: 543 Security Siap Ikuti Bintalsik yang Digelar PT Berau Coal bersama Kodim 0902/Trd.

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 09, 2019

0 comments :

Post a Comment