-->

Bupati Berau Lakukan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung SMP IT Ash-showah

Posted by PORTALBERAU on 2 February 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU– Bertempat di SMP IT Ash-showah, Sekitar pukul 10.00 Wita, Jumat (1/2/2019) pagi. PT Berau Coal memalui yayasan Dharma Bhakti Bera Coal (YDBBC) kembali merealisasikan Corporate Social Responbility (CSR) untuk pembangunan gedung SMP IT Ash Shohwah di Jalan  Al Bina.


Sebagai simbol Pembangunan gedung, Bupati Berau, Muharram melakukan peletakan batu pertama dengan didampingi Camat Tanjung redeb, Lurah Gunung Panjang, Kepala SMP It Ash Shohwah dan juga GM CSR PT Berau Coal Horas Pardede Parsaulian.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah mendukung kami dalam pembangunan gedung melalui realisasi CSRnya, semoga gedung ini bisa benar-benar dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk memaksimalkan pendidikan di sekolah ini," ungkap Muharram. 

Muharram mengakui, jika tak hanya di dunia pendidikan saja yang menjadi perhatian PT Berau Coal, namun juga kesehatan dan infrastruktur yang sudah banyak direalisasikan PT Berau Coal melalui CSRnya di beberapa kampung lingkar tambang.

"Kita akui memang PT Berau Coal juga banyak berkontribusi dan memperhatikan kampung-kampung di lingkar tambang, kita berharap semoga kedepannya semakin baik lagi," ucapnya. 

Kepala SMP It Ash Shohwah, Eka Saputra Syahramadhansyah juga merasa sangat terbantu dengan adanya kontribusi PT Berau Coal dalam dunia pendidikan. Khususnya dalam hal membantu pembangunan gedung saat ini.

“Memang dengan adanya PT Berau Coal, sangat membantu masyarakat baik dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun lainnya. Dan saat ini kami pun merasakan manfaatnya," jelasnya.

General Manager (GM) CSR PT Berau Coal, Horas P Pardede menuturkan, PT Berau Coal melalui Yayasan Dharma Bhakti Berau Coal (YDBBC) mengalokasikan dana sebesar Rp 1,3 Miliar diluar pajak untuk pembangunan gedung sekolah tersebut.

“PT Berau Coal memiliki program 4 pilar.  yakni pendidikan, Kesehatan, lingkungan sosial budaya pembangunan ekonomi dan infrastruktur, dan pilar pendidikan salah satu porsi terbesar dari 4 pilar tersebut,” katanya.

Ia menambahkan PT Berau Coal sangat perduli dengan dunia pendidikan di Berau, dan mensupport segala bentuk projek maupun program-program pendidikan di Bumi Batiwakkal.

“Dari 4 Pilar yang ada, pendidikan adalah  salah satu yang saggat didukung oleh PT Berau Coal, karena kami sadari anak-anak merupakan penerus bangsa yang harus kita dukung, agar mampu menghasilkan generasi yang berkualitas," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Bupati Berau Lakukan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung SMP IT Ash-showah

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 02, 2019

0 comments :

Post a Comment