-->

Dukung Dunia Olahraga, PT Berau Coal Bangun Tribun Sepakbola Kampung Merancang Ulu

Posted by PORTALBERAU on 22 March 2019


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU— Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo meresmikan Tribun sepak bola di Kampung Merancang Ulu, sekitar pukul 15.30 Wita, Jumat (22/3/2019) siang tadi. Tribun sepakbola tersebut diketahui merupakan Coorporate Social Responbility (CSR) PT Berau Coal yang direalisasikan melalui Yayasan Dharma Bakti Berau Coal (YDBBC).


Dalam Sambutannya, Agus Tantomo mengucapkan terimakasih atas Program CSR PT Berau Coal yakni pembangunan Tribun Sepak Bola untuk masyarakat kampung merancang ulu dan tampilan lapangan sepak bola pun saat ini tampak semakin bagus. 

“Setelah penyerahan ini diharapakan kepada masyarakat serta kepala kampung merancang ulu untuk menjaga Tribun tersebut. Dengan pembuatan Tribun tersebut, menjadi bukti dukungan PT Berau Coal terhadap olahraga di Kampung," ungkapnya.

Agus Tantomo juga berharap motivasi dan semangat para pemuda bisa semakin tinggi dengan adanya fasilitas ini. Tak hanya itu, motivasi tinggi juga diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul yang berprestasi di dunia sepak bola," terangnya. 

"Tidak dipungkiri jika tak sedikit bakat-bakat terbaik banyak dikampung. Jadikan itu motivasi agar para generasi muda menunjukkan prestasi mereka dibidang olahraga ini," bebenya. 

Sementara itu, VP Operational Suport And Relations Direction PT Beraucoal, Gatot Budi Kuncahyo menegaskan, jika ini merupakan salah satu komitmen PT Berau Coal untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada di lingkaran tambang

“Dengan adanya Tribun ini, setidaknya bisa membuat nyaman para penonton, dan jika banyak penonton, masyarakat juga bisa berdagang disekitar lapangan. Jelas ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat disekitar juga," ucapnya. 

Kepala Kampung Merancang Ulu, Andi Marpai, mengucapkan terima kasih kepada PT Berau coal yang sudah memperhatikan kegiatan olah raga dikampung yang ia pimpin, karena menurutnya, baik anak muda maupun orang tua senang bermain sepak bola.

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada PT Berau Coal yang sudah banyak  membantu kami, salah satunya adalah pembangunan tribun ini, kami harap ini bisa meningkatkan prestasi dan percaya diri para pemain sepakbola dikampung merancang ulu," pungkasnya. 

Acara tersebut pun ditutup dengan pertandingan persahabatan antara merancang ulu melawan tim sepakbola dari PT Berau Coal. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Dukung Dunia Olahraga, PT Berau Coal Bangun Tribun Sepakbola Kampung Merancang Ulu

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 22, 2019

0 comments :

Post a Comment