-->

Gelar Lomba Lari Fun Run 5K untuk Peringati Hari K3

Posted by PORTALBERAU on 11 March 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam rangka memperingati Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), PT Berau Coal menggelar lomba lari Fun Run 5 kilometer, Minggu (10/3/2019), yang dimulai pukul 06.00 pagi. 



Lomba lari yang mengusung tema 'Colorfull 5K Fun Run' tersebut dilepas oleh Bupati Berau, Muharram, di Jalan Pulau Derawan, Tanjung Redeb. 

Dalam sambutan singkatnya saat melepas lomba lari yang diikuti ribuan peserta mulai dari karyawan, mitra kerja PT Berau Coal, hingga masyarakat umum, Muharram berpesan agar setiap karyawan lebih mementingkan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja, dimanapun dan kapanpun. 

"Keselamatan adalah hal yang paling penting, jangan sampai mengabaikan keselamatan di tempat kerja, sebab kita bekerja, di rumah masih ada istri dan anak yang menunggu. Jadi jangan samasekali abaikan safety," pesannya.

Muharram juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PT Berau Coal tersebut. Lewat kesempatan itu, ia berharap akan tercipta keluarga karyawan yang harmonis, aman dan sehat, sehingga menjadi keluarga yang lebih produktif ke depannya.  

Sementara itu, Operatian dan HSE director PT Berau Coal, Arief Wiedhartono mengatakan Fun Run 5K kali ini memang khusus digelar untuk mengingatkan dan menumbuhkan budaya K3 bagi seluruh pekerja, baik karyawan PT Berau Coal maupun para mitranya. 

"Dengan menumbuhkan budaya K3, seluruh karyawan bisa hidup dengan lebih aman dan sehat," ujarnya.

Tidak hanya lomba lari, dalam peringatan K3, PT Berau Coal juga menggelar beberapa lomba lainnya seperti cerdas cermat, olahraga, hungga simulasi tim rescue. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: Gelar Lomba Lari Fun Run 5K untuk Peringati Hari K3

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 11, 2019

0 comments :

Post a Comment