-->

Rangkaian Kegiatan Peringatan HK3N Berakhir

Posted by PORTALBERAU on 12 March 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Rangkaian kegiatan peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (HK3N) yang digelar PT Berau Coal,  resmi ditutup, Selasa (12/3/2019).


Upacara penutupan kegiatan peringatan Bulan K3 tersebut dilaksanakan di halaman Head Office PT Berau Coal, di Jalan Pemuda, Tanjung Redeb, dengan dipimpin Kepala Teknik Tambang,  Feri Indrayana. 

Dalam sambutannya, Feri mengucap syukur atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan HK3N tahun 2019. Disebutkannya, rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak 17 Januari lalu. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Materi Safety Talk, Lomba Sinematografi, Lomba Gambar, Lomba Jingle SMKP, Duta K3, Bola Volly, Bola Basket, Penilaian Jalan Tambang, Internal Fire & Rescue Challenge (IFRC), Seminar Bulan K3, Fun Run 5K hingga, Seminar Kesehatan.

"Dengan selesainya rangkaian kegiatan HK3N kali ini, saya mewakili manajemen perusahaan mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan yang aktif memeriahkan. Setelah ini tentu kita berharap semangat serta kesadaran kita semakin meningkat untuk mengedepankan keselamatan juga kesehatab dalam bekerja," ujarnya. 

Selain itu, Feri juga berpesan pada seluruh mitra kerja PT Berau Coal yang menyandang status Zero Lost Time Injury (LTI) dan Penyakit Akibat Kerja (PAK) di tahun 2018 untuk mempertahankan status tersebut. 

"Bagi perusahaan yang masih mengalami kecelakaan berakibat LTI atau hilangnya hari kerja, ke depan bisa memperbaiki," pintanya.

Upacara penutupan rangkaian kegiatan HK3N kemudian ditutup dengan penyerahan piagam serta penghargaan bagi para peserta lomba. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: Rangkaian Kegiatan Peringatan HK3N Berakhir

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 12, 2019

0 comments :

Post a Comment