-->

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, PT Berau Coal Gelar Tabligh Akbar

Posted by PORTALBERAU on 27 April 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Memupuk ukhuwah dengan menjalin silaturahmi, PT Berau Coal menggelar tabligh akbar dengan mendatangkan pimpinan pondok pesantren Anwarut Taufiq, Batu Kabupaten Malang, Habib Achmad Jamal bin Toha Baagil.


Tabligh Akbar yang diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Berau ini dilaksanakan di Masjid Rayatul Ikhlas, Jalan Pulau Derawan, sekitar pukul 20.00 Wita, Jum'at (26/4/2019) malam tadi. 

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Berau, H. Muharram S.Pd, MM; Wakil Bupati Berau, Agus Tamtomo; Waka Polres Berau, Kompol Slamet Ramelan, Dandim 0902 TRD, Dan Skadron, dan Dan Armed, Ketua dan Jajaran Pengurus Masjid Rayatul Ikhlas, Tokoh Agama, Ormas dan tokoh pemuda Kabupaten Berau serta Jajaran manajemen BC dan mitra kerja.

Ketua PHBI PT Berau Coal, Andi Zulkarnaen dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena atas segala limpahan berkat dan rahmat-Nya, kegiatan majelis ilmu, Tabligh Akbar bersama ulama besar yang kita cintai, Habib Achmad Jamal  bin Toha Baagil bisa terlaksana dan dihadiri.

"Acara Tabligh Akbar yang dilaksakan pada malam ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, dan merupakan salah satu bentuk komitmen PT Berau Coal untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Berau," ungkapnya. 


Lanjut Andi, dengan mengusung tema “Memupuk Ukhuwah dengan Merajut Silaturahmi” melalui  kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen kebersamaan dan silaturrahmi bagi kita semua sehingga dapat meraih keberkahan Allah SWT.

Mewakili Manajemen PT Berau Coal, Andi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah, Polres, Kodim serta seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang selama ini telah mendukung keberadaan PT Berau Coal sehingga dapat berjalan dengan lancar. Mohon doa agar operasional PT Berau Coal diberikan kelancaran dan keselamatan sehingga terus dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Berau dan Indonesia. 

"Suksesnya acara ini tidak lepas dari keterlibatan semua pihak, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia PHBI BC, Pemerintah Daerah Kabupaten Berau, Aparat Polres dan TNI, Pengurus Masjid Rayatul Ikhlas serta seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Berau, Muharram mengucapkan terima kasih kepada PT Berau Coal yang sudah menggelar acara tabligh Akbar ini. Kegiatan positif seperti ini diharapkan bisa berkelanjutan, dan jika memang bisa akan dijadikan agenda rutin di Kabupaten Berau.

"Kita bersyukur PT Berau Coal menggelar kegiatan ini dengan mendatangkan ulama besar, sehingga masyarakat Kabupaten Berau bisa menambah ilmu dalam bidang agama. Kita harap ini jadi agenda rutin agar kita mendapat ketakwaan dari Allah SWT," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, PT Berau Coal Gelar Tabligh Akbar

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 27, 2019

0 comments :

Post a Comment