-->

Nasgor Wabup Langsung Ludes

Posted by PORTALBERAU on 29 April 2019



WAKIL Bupati Berau, Agus Tantomo, menjadi perhatian para ibu pada acara lomba masak menggunakan kompor induksi memperingati Kartini yang digelar Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Berau, Jumat (26/4).


JAGO Masak, Wabup Agus Tantomo menunjukkan keahliannya mengolah nasi goreng telor. Tidak hanya memasak, wabup juga berbagi tips menyajikan nasi goreng yang enak. Salah satunya menurut Wabup memasak tergantung mood. Ketika hati sedang senang makanan pun mejadi enak. Hasilnya dalam dalam waktu beberapa saat, nasi goreng buatan Wabup ludes seketika dinikmati peserta yang hadir, termasuk Manager PLN Area Berau, Albert Sitompul yang mengakui kelezatan nasi goreng buatan Agus Tantomo. 

“Enak, nasi goreng buatan pak Wabup enak,” ungkapnya.

PLN Area Berau menggelar lomba memasak menggunakan kompor berdaya listrik yang diikuti organisasi wanita se Kabupaten Berau, mulai dari tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga, Bhayangkari, persit candra kirana, hingga karyawati PLN berlomba membuat nasi goreng. Istri Wakil Bupati Berau, yang juga wakil ketua TP PKK Kabupaten Berau, Fika Yuliana Tantomo, menjadi salah satu dewan juri dalam lomba tersebut.

Lomba bertemakan kartini cerdas masak praktis pakai kompor induksi tersebut menjadi media PLN melakukan sosialisasi terhadap penggunaan kompor induksi. Penggunaan kompor induksi dinilai lebih mudah dan juga lebih irit. Selain itu, PLN juga mempromosikan program menembus batas tambah daya dengan diskon yang diberikan. “Semoga dengan kegiatan ini, ibu ibu bisa familiar dengan kompor listrik dan berharap penggunaannya bisa semakin banyak yang minat,” ungkapnya.

Fika Yuliana Tantomo yang menjadi juri lomba masak menyambut baik kegiatan yang menurutnya menjadi media silaturahmi para ibu. Terlebih dari even tersebut PLN memberikan penghargaan kepada sejumlah ibu ibu yang dinilai kuat dan menjadi tulang punggung keluarga. kegiatan ini pun diharapkan dapat digelar berkelanjutan rutin setiap tahun. Dengan harapan perempuan perempuan di Kabupaten Berau bisa semakin sukses, tangguh dan kuat. 

“Acara ini sangat bagus sekali, selain mengenang jasa ibu Kartini juga menjadi media silaturahmi perempuan perempuan Kabupaten Berau dengan hadirnya organisasi wanita sebagai peserta,” ucapnya.

Wabup Agus Tantomo mengapresiasi gelaran lomba memasak yang digelar PLN bersama organisasi wanita di Kabupaten Berau. gelaran ini menurutnya memberikan nilai positif bagi masyarakat, termasuk program PLN dalam sosialisasi penggunaan kompor induksi. (hms4)

» Terimakasih telah membaca: Nasgor Wabup Langsung Ludes

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 29, 2019

0 comments :

Post a Comment