-->

Kapolres Berau dan Dandim 0902/TRD Kawal Logistik Pemilu Dari PPK Menuju KPU

Posted by PORTALBERAU on 29 April 2019



TELUK BAYUR, PORTALBERAU- Meski cuaca kurang bersahabat, Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono bersama Dandim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar melakukan pengawalan kotak suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teluk Bayur menuju KPU sekitar pukul 09.00 Wita, Senin (29/4/2019) pagi tadi.


Dari pantauan dilapangan, sekitar 3 truk dipersiapakan untuk mengangkut logistik pemilu dari Pendopo Kecamatan Teluk Bayur. TNI Polri pun mempersiapkan puluhan personel untuk pengawalan.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono mengatakan jika rapat pleno di tingkat PPK Teluk Bayur sudah selesai dan akan bergeser ke KPUD. Tak hanya orang, namun juga logistik akan bergeser dan harus dipastikan dalam kondisi aman.

"Meski cuaca hujan kita sudah antisipasi agar kotak suara ini bisa sampai dengan selamat tanpa ada kerusakan. Kami dari TNI Polri siap mengawal dan memastikan logistik sampai dengan aman," ungkapnya. 

Sementara itu Dandim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar juga mengatakan jika rapat pleno sudah dimonitor dan selesai sekitar pukul 02.00 Wita dini hari tadi. Selanjutnya, segala persiapa pergeseran sudah disiapkan menggunakan truk dengan penutup yang aman.

"Sekali lagi kita pastikan logistik aman sampai tujuan. Karena ini sangat berharga sehingga TNI Polri wajib menjaga dan mengawal pergeseran ini," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Kapolres Berau dan Dandim 0902/TRD Kawal Logistik Pemilu Dari PPK Menuju KPU

Related Posts

Portal Berau Updated at: April 29, 2019

0 comments :

Post a Comment