-->

Bupati Lantik Tiga Pejabat Struktural

Posted by PORTALBERAU on 3 May 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU Bupati Berau, Muharram kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural dilingkungan Pemkab Berau, Kamis (2/5) kemarin di Balai Mufakat. Pelantikan disaksikan Sekkab Berau, Gazali serta pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya. Pelantikan dilakukan kepada tiga pejabat Eselon III.


Pejabat Eselon III yang dilantik tersebut yaitu Riza Fakhmi yang menduduki jabatan Inspektur Inspektorat, sebelumnya menduduki Sekretaris Diskominfo. Kemudian Nanang Bakran yang sebelumnya Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan DPUPR, menduduki Sekretaris DPUPR. Terakhir Mokhammad Sanusi yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Usaha Jasa Sarana Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disbudpar menduduki Sekretaris Diskominfo Berau.
Bupati Muharram berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tupoksi pada organisasi perangkat daerah masing-masing.
Muharram juga menerangkan bahwa pelantikan ini hendaknya dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. 

“Jabatan adalah amanah, saya pertanggujawabkan juga kepada Allah SWT. Karena itu saudara-saudara telah diberikan kepercayaan itu dengan segala pertimbangan dan evaluasi, jangan disia-siakan. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dengan cara itulah saudara-saudara mempertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” tegasnya.

Menurutnya pelantikan ini merupakan satu kebijakan dalam memberikan penyegaran tugas menambah wawasan dan pengalaman kerja, serta menumbuhkan suasana baru bagi pejabat dalam upaya meningkatkan prestasi kerja. 
“Disamping itu juga pelantikan ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya tugas, serta tanggung jawab yang ada pada organisasi perangkat daerah mengingat semakin berat tantangan yang harus dihadapi kedepan," pungkasnya. (hms5)

» Terimakasih telah membaca: Bupati Lantik Tiga Pejabat Struktural

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 03, 2019

0 comments :

Post a Comment