-->

Jaga Silaturahmi, PT Berau Coal Serta Mitra Kerja Buka Bersama Tokoh Masyarakat

Posted by PORTALBERAU on 28 May 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - PT Berau Coal kembali gelar safari ramadan di rumah makan  Pondok Pasundan Jalan H isa III,Selasa (28/05/2019). Berbeda dari sebelumnya jika safari ramadan diadakan di Kecamatan. Kali ini, PT Berau Coal mengundang perwakilan dari organisasi masyarakat (ormas), tokoh masyarakat dan Non-governmental organization (NGO) atau Organisasi non pemerintah yang juga dihadiri oleh mitra kerja yakni PT MTL, PT BUMA, PT PAMA, PT SIS, PT MTN dan PT RBA.


Perwakilan tamu undangan yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Berau, Syarifuddin Israil mengatakan jika sudah sepatutnya sebagai sesama umat muslim saling menjaga ikatan silahturahim antar sesama.

"Ini merupakan kegiatan yang dapat memberikan wadah berkumpulnya ormas dengan perusahaan yang selama ini kita lihat sering melakukan kontribusi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Berau," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya memberikan tausiah agar umat muslim jangan sampai melupakan salah satu amalan wajib yakni membayar zakat fitrah.

"Ini juga merupakan amalan yang sering kita umat muslim laksanakan pada beberapa hari terakhir di bulan ramadan, jangan sampai amalan ini kita terlupakan oleh kita," Lanjut Syarifuddin

Sementara, General Manager Corporate Social Responibility (CSR) PT Berau Coal, Horas Parsaulian Pardede yang ditemui awak media di sela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pihaknya.

"Tahun lalu kita juga ada gelar kegiatan serupa semacam ini, yang kita harapkan tentunya hubungan silahturahmi antar ormas dan management PT Berau Coal ini dapat terus terjalin," ungkapnya.

Suasana pun semakin hangat, saat bukber kali ini diselingi dengan games oleh PT Berau Coal dengan diikuti oleh tamu undangan yang hadir. (*)

» Terimakasih telah membaca: Jaga Silaturahmi, PT Berau Coal Serta Mitra Kerja Buka Bersama Tokoh Masyarakat

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 28, 2019

0 comments :

Post a Comment