-->

Memperkuat Ukhuwah, Safari Ramadan PT Berau Coal kali Ini di Kecamatan Sambaliung

Posted by PORTALBERAU on 24 May 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU - PT Berau Coal kembali melaksanakan kegiatan safari ramadan sebagai salah satu bentuk partisipasi memperingati bulan suci ramadan 1440 Hijriyah. Kali ini mesjid Al Kautsar Sambaliung yang menjadi tujuan digelarnya acara, (24/05/2019).

Sama seperti hari-hari sebelumnya selain unsur kecamatan PT Berau Coal juga ditemani oleh mitra kerja yakni PT MTL, PT BUMA, PT PAMA, PT SIS, PT MTN dan PT RBA.

Rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Camat Sambaliung Noor Alam serta masyarakat sekitar pukul 17:00 wita nampak suasana hangat dan hikmat terlihat pada acara buka puasa yang dibarengi dengan sholat Maghrib berjamah tersebut.


Noor Alam menuturkan ucapan terima kasih atas kehadiran PT Berau Coal di Kecamatan Sambaliung yang mau ikut serta berbuka puasa bersama dengan masyarakat Sambaliung.

"Momen Ramadan ini mari kita sambut dengan suka cita,  silaturahmi jangan sampai putus. Terlebih lagi Ramadan ini bulan penuh berkah. Dan terima kasih kepada PT Berau Coal yang sudah hadir ditempat ini, " katanya.

Lebih lanjut,  Noor Alam mengatakan,  PT Berau Coal banyak berkontribusi di Kecamatan Sambaliung,  baik dari segi pembangunan maupun infrastruktur penunjang lainnya. Ia mengatakan,  tidak dapat dipungkiri kehadiran PT Berau Coal membawa dampak positif bagi kampung dampingan.

"Hadirnya PT Berau Coal disini bukti nyata kepedulian mereka dan juga pihak PT Berau Coal ingin mempererat persaudaraan antara pihak manajemen PT Berau Coal dengan masyarakat Sambaliung yang saya cintai ini, " lanjutnya.

Di sisi lain, VP Operational Support and Relations Director PT Berau Coal Gatot Budi Kuncahyo mengatakan, bahwa untuk Sambaliung sendiri merupakan kecamatan ke-5 yang disambangi PT Berau Coal di kegiatan Safari Ramadan

"Sesuai dengan tema yaitu Memperkuat Ukhuwah, Membuka Pintu Hidayah kita ingin pertemuan kita disini selain untuk membererat hubungan kita sesama umat islam di sisi lain ini merupakan pedoman kita untuk memperoleh amal ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Gatot juga mengapresiasi masyarakat Sambaliung yang selama ini telah bersinergi dalam mewujudkan semua kegiatan yang di laksanakan PT Berau Coal.

"Harapan kita bersama tentu agar kerja sama ini dapat berjalan secara terus menerus, efektif dan efisien," tutupnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Memperkuat Ukhuwah, Safari Ramadan PT Berau Coal kali Ini di Kecamatan Sambaliung

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 24, 2019

0 comments :

Post a Comment