-->

PT Berau Coal dan Mitra Kerjanya Buka Bersama Masyarakat Gunung Tabur

Posted by PORTALBERAU on 23 May 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU— PT Berau Coal kembali melaksanakan safari Ramadan, ke-4 kalinya di Kecamatan Gunung Tabur (23/05/2019).


Kehadiran PT Berau Coal disambut langsung oleh Camat Gunung Tabur,  Mulyadi,  Lurah Gunung Tabur Lutfi Hidayat,  serta masyarakat Gunung Tabur. Management PT Berau Coal dan warga duduk bersama di Pendopo Kecamatan Gunung Tabur sembari menunggu waktu berbuka. 

Tampak hadir pula mitra kerja yakni PT MTL, PT BUMA, PT PAMA, PT SIS, PT MTN dan PT RBA menggelar buka puasa bersama bersama masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim antara masyarakat dan juga pihak PT Berau Coal.

Sembari menunggu berbuka puasa,  masyarakat yang hadir diberikan tausiah oleh Ustaz Mahya. Camat Gunung Tabur, Mulyadi menuturkan, PT Berau Coal banyak berkontribusi kepada masyarakat Gunung Tabur.  Banyak kegiatan positif yang dilakukan baik dalam bentuk pelatihan maupun pembangunan infrastruktur yang mendukung kemajuan suatu kampung. 

“Saya melihat hal ini sangat positif untuk diteruskan sehingga nilai positifnya juga terlihat. Silaturahmi, sinergi dan kolaborasi dengan PT Berau Coal pun terjalin” jelasnya.

Mulyadi juga berharap agar kegiatan ini bisa semakin memperkuat hunungan antar pihak perusahaan dan masyarakat,  dan kegiatan seperti ini bukan hanya ada pada saat Ramadan saja. 

“Kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut dan bisa mempererat talisilaturahim antar warga dan perusahaan, " ujarnya.

Sementara itu,  Arintoko LMO Manager  menuturkan, akan ada beberapa tempat lain yang menjadi lokasi safari Ramadan ditahun 2019 ini. 

“Benar akan ada beberapa tempat yang kami datangi untuk buka bersama dan berbagi cerita serta pengalaman,” ungkapnya.

Ia menuturkan, di Kecamatan Gunung Tabur ini banyak masyarakatnya bekerja di lingkar tambang maka dari itu, kami hadir di sini sebagai bentuk rasa persaudaraan yang kuat antar masyarakat dan tambang. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gunung Tabur yang sudah hadir dalam buka puasa bersama ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini,  Tali persaudaraan kita semakin erat, " pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal dan Mitra Kerjanya Buka Bersama Masyarakat Gunung Tabur

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 23, 2019

0 comments :

Post a Comment