-->

PT Berau Coal Resmikan 2 Infrastruktur di Kampung Bena Baru

Posted by PORTALBERAU on 3 May 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- PT Berau Coal kembali meresmikan infrastruktur CSRnya di Kampung Bena Baru, Kecamatan Sambaliung sekitar pukul13.00 Wita, Kamis (2/5/2019) siang tadi. Kali ini, PT Berau Coal meresmikan 2 Infrastruktur yakni Tempat Pembuang Akhir (TPA) dan gedung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).


Kepala Kampung Bena Baru, Leth mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah membangun TPA dan Posyandu untuk masyarakat Kampung Bena Baru. Kedepannya diharapkan masyarakat bisa meminimalisir sampah rumah tangganya.

"Kami ucapkan terima kepada PT Berau Coal yang sudah membangun infrastruktur ini. Kami juga sudah sampaikan kepada masyarakat agar bisa memilah sampah plastik dan lainnya agar lebih mudah diproses," ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Bupati Berau, Muharram dalam sambutannya mengatakan jika apa yang dilakukan PT Berau Coal merupakan kepedulian dan komitmen mereka untuk kemajuan kampung. Dengan adanya infrastruktur yang ada ini, masyarakat bisa lebih baik kedepannya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah membangun TPA dan Posyandu di Kampung Bena Baru ini. Semoga kedepannya masyarakat Bena baru bisa lebih baik dari sisi kesehatan dan lainnya," jelasnya. 

Sementara itu, Manager CSR PT Berau Coal, Hikmahwaty mengatakan jika apa yang direalisasikan Ini merupakan hasil dari sinkronisasi program 2017 dan 2018. Selain merealisasikan infrastruktur, PT Berau Coal juga memberikan pelatihan terkait pengelolaan limbah organik untuk dijadikan pukul maupun pelatihan lainnya. 

"Kita juga lakukan pelatihan pengelolaan TPA untuk pengelolaan sampah organik menjadi kompos dan kami juga bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan," ungkapnya.

Dikatakan, dengan realisasi ini diharapkan kedepannya infrastruktur yang ada bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung program CSR PT Berau Coal ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda dan masyarakat yang telah mendukung program ini, semoga kedepannya infrastruktur yang ada bisa bermanfaat untuk masyarakat," tutupnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Resmikan 2 Infrastruktur di Kampung Bena Baru

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 03, 2019

0 comments :

Post a Comment