-->

Sempat Diterkam Buaya, Jasad Bocah 8 Tahun Ditemukan Utuh

Posted by PORTALBERAU on 8 May 2019


TABALAR, PORTALBERAU- Andito, bocah 8 tahun yang sempat hilang akibat diterkam buaya akhirnya ditemukan dalam kondisi fisik yang masih utuh sekitar pukul 14.30 Wita, Rabu (8/5/2019) siang tadi.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Tabalar, IPTU Nurhadi mengatakan jika penemuan mayat korban berawal dari adanya warga yang melihat jasad korban mengambang di permukaan sungai.

"Setelah melihat itu, warga langsung menginformasikan dan segera didatangi. Penemuan jasad diperkirakan sekitar 50 meter dari TKP," ungkapanya.

Dari lanjut Nurhadi, setelah jasad korban di evakuasi tampak kondisi tubuh korban masih utuh, hanya ada bekas gigitan buaya di bagian paha korban 

"Mayatnya masih utuh, hanya dibagian pahanya saja ada bekas gigitan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 02, Kampung Tabalar Muara, M Tato mengatakan jika warga sempat mengeluh karena hingga siang hari tak ada tim yang melakukan pencarian. Pagi hari warga berinisiatif bergerak ke muara namun tak mendapatkan titik terang keberadaan korban. 

"Siang hari kami balik, dan tim pun sudah ada dan mau melakukan pencarian. Ternyata ada warga yang melihat keberadaan korban dan tim langsung mendekati untuk mengevakuasi," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Sempat Diterkam Buaya, Jasad Bocah 8 Tahun Ditemukan Utuh

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 08, 2019

0 comments :

Post a Comment