-->

Seorang Nelayan Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sekitar Pulau Panjang

Posted by PORTALBERAU on 5 May 2019



PULAU DERAWAN, PORTALBERAU- Seorang nelayan bernama Yusnan ditemukan tak bernyawa terapung di dekat kapalnya di sekitar Pulau Panjang. Korban ditemukan sekitar pukul 22.00 Wita, Sabtu (4/5/2019) malam. 


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Pulau Derawan, IPTU Koko Djumarko mengatakan menurut keterangan yang, korban berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.30 Wita pagi untuk mencari ikan di perairan Pulau Panjang. Namun, hingga pukul 05.00 Wita, korban tak kunjung Kembali.

"Karena khawatir, pihak keluarga melakukan pencarian ke laut. Sekitar pukul 22.00 Wita tadi malam, tim pencarian menemukan kapal korban di dekat pulau panjang," ungkapnya saat dikonfirmasi Portalberau.online.

Dikatakannya, setelah menemukan kapal korban, tim kembali mencari disekitar kapal, alhasil tim mendapati korban sudah dalam keadaan terapung dan tak bernyawa.

"Korban langsung dibawa untuk di evakuasi. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikanan terhadap penyebab korban bisa terjatuh dari kapal. Untuk dugaan sementara korban sakit, karena dari keterangan keluarga korban, korban sakit dan sempat dilarang melaut, namun tetap nekat berangkat sendiri," pungkasnya. (*)


» Terimakasih telah membaca: Seorang Nelayan Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sekitar Pulau Panjang

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 05, 2019

0 comments :

Post a Comment