-->

Si Jago Merah Mengamuk, Bangunan Rumah dan Warung Jadi Arang

Posted by PORTALBERAU on 6 May 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Si jago merah kembali mengamuk di Jalan Poros Bangun sekitar pukul 23.15 Wita, Minggu (5/5/2019) malam. Akibatnya, dua rumah tinggal dan sebuah ruko hangus dilahap si jago merah.


Pemilik rumah, Hironius Kolawatun mengatakan sekitar pukul 21.30 Wita ia dan beberapa penghuni rumah lainnya sudah tak melakukan aktivitas apapun dan hendak tidur. Namun, belum lama terlelap, ia mendengar ada teriakan dari luar rumah yang mengatakan ada kebakaran.

"Saya dan keluarga sudah mau tidur, ada yang teriak diluar bilang ada kebakaran. Saya langsung keluar dan liat api besar dari warung," ungkapnya saat ditemui portalberau.

Melihat api yang mulai membesar, lanjut Hironius, ia langsung meminta pertolongan dan bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berselang lama, tim pemadam kebakaran pun tiba untuk membantu menjinakkan api.

"Hanya kendaraan yang bisa kami pindahkan tadi, untuk isi didalam rumah habis terbakar. Kalau dugaan kami ada kornsleting listrik dari warung," kata dia.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian yang berkisar ratusan juta rupiah. (*)

» Terimakasih telah membaca: Si Jago Merah Mengamuk, Bangunan Rumah dan Warung Jadi Arang

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 06, 2019

0 comments :

Post a Comment