-->

Seekor Penyu Ditemukan Mati Dengan Luka Sayat, Ternyata Ini Penyebabnya..!!!

Posted by PORTALBERAU on 15 June 2019


PULAU DERAWAN, PORTALBERAU- Beredar foto Seekor penyu yang ditemukan dalam keadaan mati di daerah wisata Pulau Derawan dengan luka sayat dibagian tubuhnya.


Dari informasi yang dihimpun Portalberau.online, kejadian penemuan penyu tersebut sekitar tanggal 7 Juni 2019 lalu oleh Kapolsek Pulau Derawan, IPTU Koko Djumako bersama beberapa pengunjung dan masyarakat lainnya.

Koko Djumako mengatakan saat itu ia sedang berkunjung ke Pulau Derawan untuk membantu pengamanan tempat wisata. Saat berada di dermaga umum, ia melihat seekor penyu yang hanyut dan tersangkut di dermaga.

"Awalnya saya kira penyu itu masih hidup, saat saya jongkok dan pegang penyu itu ternyata sudah mati," ungkapnya saat dikonfirmasi Portalberau.online.

Lanjut Koko, melihat penyu tersebut sudah dalam kondisi mati, ia pun mengangkat penyu tersebut ke dermaga untuk melihat kondisinya. Ternyata ia menemukan ada beberapa luka sayat yang diketahui akibat terkena baling-baling kapal.

"Agar bangkai penyu ini tidak menimbulkan bau busuk, penyu itu saya serahkan kepada warga untuk dikuburkan," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Seekor Penyu Ditemukan Mati Dengan Luka Sayat, Ternyata Ini Penyebabnya..!!!

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 15, 2019

0 comments :

Post a Comment