-->

Bentuk Kepedulian, Kodim 0902/TRD Rehab Rumah Milik Veteran

Posted by PORTALBERAU on 3 July 2019


BERAU- Dandim 0902/TRD melaksanakan penyerahan rumah rehab milik almarhum Ngadimin yang merupakan Veteran. Penyerahan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (3/7/2019) pagi tadi di Kampung Tanjung Perangkat. 


Hadir Dalam Penyerahan tersebut yakni Dandim 0902/Trd, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar; Kaminvetcad, Mayor Inf Idrus; Danramil 0902- 05/Trd, Kapten Arm Rustan A; Pasiter Dim 0902/Trd, Kapten Arm Antha, Kepala Kampung Tanjung Perengat, Saipudin. 

Kepala Kampung Tanjung Perangkat, Saipudin mengucapkan terima  kasih kepada Dandimd0902/TRD bersama jajaran Kodim 0802/TRD yang telah membantu warga Tanjung perangkat dalam pembenahan rumah ini. 

"Semoga dengan giat rehab rumah ini lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara Warga dan Kodim 0902/Trd.


Sementar itu, Dandim 0902/TRD  juga mengucapkan kasih atas terselenggaranya giat Rehab rumah.
Semoga rumah yang sudah direhab bisa di manfaatkan oleh keluarga Alm. Bapak Ngadimin.

"Melalui giat ini sekaligus menjadikan hubungan komunikasi antar warga & Kodim semakin erat. Rehab rumah yang dilaksana merupakan giat dalam rangka meringankan sebagian kesulitan masyarakat," ungkapanya. 

Lanjutnya, semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban keluarga yang di tinggal dan masyarakat pada umumnya. serta tidak melupakan jasa-jasa para pendahulu yang telah berkorban jiwa dan raga demi Negara Kesatuan Republik Indonesia

"Melalui Rehab ini sekiranya dapat mempererat hubungan antara Masyarakat & TNI khusus nya Kodim 0902/Trd sehingga tercapainya Kemanunggalan TNI Rakyat," pungkas Dandim. (*)

» Terimakasih telah membaca: Bentuk Kepedulian, Kodim 0902/TRD Rehab Rumah Milik Veteran

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 03, 2019

0 comments :

Post a Comment