-->

Bentuk Komitmen, PT Berau Coal Dukung Turnamen Batu Bual Cup Ke-XV Kampung Pegat Bukur

Posted by PORTALBERAU on 8 July 2019



SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Turnamen sepak bola Batu Bual Cup ke -XV 2019 kembali di gelar di Kampung Pegat Bukur. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Berau Coal kembali mendukung kegiatan rutin tahunan ini melalui dana CSRnya.
Turnamen ini dibuka secara simbolis oleh Bupati Berau, Muharram dengan penendangan bola pertama, disaksikan oleh Kepala Kampung, Manajemen PT Berau Coal, Danramil 0902-05/Sambaliung, Kapolsek Sambaliung, serta beberapa manajemen perusahaan lain.

Kepala Kampung Pegat Bukur, Suharyadi Kusuma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung hingga kegiatan rutin tahunan ini bisa terus terlaksana. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada para pendukung kegiatan seperti PT Berau Coal dan beberapa perusahaan lain dan juga pemerintah, sehingga kegiatan ini bisa kembali terselenggara," ungkapnya.

Meski tahun ini ada sedikit kesulitan, namun pihak kampung tetap menyelenggarakan dan dana pembinaan dinaikkan dari tahun sebelumnya. Harapannya, ini bisa menjadi motivasi bagi para peserta yang ikut berlaga.

"Kami harap tahun depan kita bisa kembali meningkatkan dana pembinaan untuk para juara. Selain itu, dengan turnamen ini, semoga muncul bibit-bibit unggul yang bisa membawa nama baik Kampung maupun daerah," pungkasnya. 


Sementara iti General manager CSR PT Berau Coal, Horas Parsaulian Pardede mengatakan jika dalam program CSR PT Berau Coal ada beberapa pilar yang menjadi prioritas dan untuk olahraga ini sendiri masuk di dalamnya. Sehingga PT Berau Coal berkomitmen untuk mendukung kegiatan seperti ini.

"Kegiatan sepakbola ini merupakan yang terbesar, kami melihat kegiatan ini sangat bermanfaat dan PT Berau Coal pun akan terus mendukung," jelasnya. 

Horas berharap, dengan adanya kegiatan ini akan muncul pula bibit berprestasi dan kompetensi atau turnamen ini pun kedepannya bisa lebih besar lagi, bukan hanya tingkat kabupaten, bahkan jika bisa naik level ke tingkat provinsi.

"Yang jelas harapan kita selain muncul bibit-bibit berprestasi, kompetisi ini juga bisa lebih besar lagi bahkan ke tingkat provinsi. Semakin banyak peserta dari luar, maka akan semakin berdampak baik juga untuk kampung dan daerah," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Bentuk Komitmen, PT Berau Coal Dukung Turnamen Batu Bual Cup Ke-XV Kampung Pegat Bukur

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 08, 2019

0 comments :

Post a Comment