-->

Kejari dan PT Berau Coal Gelar Pasar Sembako Murah untuk Ringankan Beban Masyarakat Ry

Posted by marta on 21 July 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT ke 19 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau bekerjasama dengan PT Berau Coal, melaksanakan kegiatan pasar sembako murah.

Kegiatan pasar sembako murah tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara PT Berau Coal dan keluarga besar Kejari Berau, serta untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama masyarakat dengan memberikan manfaat positif berupa keringanan harga. Adapun jumlah paket sembako yabg dijual dalam pasar sembako murah tersebut sebanyak 750 paket sembako. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang baik dari jajaran Kejaksaan Negeri dalam kerjasama dengan kami selama ini, sehingga secara umum dapat mendukung kami menjalankan operasional pertambangan," ungkap Legal Manager PT Berau Coal, Jimmi Carter. 

Dalam kesempatannya, Jimmi juga mendoakan agar Kejari Berau terus berjaya seiring dengan bertambahnya usia Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. 

Sementara itu, Kepala Kejari Berau, mengatakan kegiatan tersebut merupakan niat baik dari pihaknya bersama PT Berau Coal untuk membantu masyarakat sekitar mendapat sembako murah. 

Selain itu, kegiatan itu juga sebagai saraba silaturahmi seluruh karyawan bersama masyarakat. Sebab dalam kegiatan tersebut, Kejari juga turun langsung meramaikan pasar sembako murah. 

Ucapan terimakasih untuk PT Berau Coal juga turut disampaikan dalam kesempatan tersebut. 

"Kegiatan kami ini dapat terlaksana atas bantuan dari PT Berau Coal, kami sangat berterimakasih untuk dukungannya. Berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pasar sembako murah ini. Dan semoga pada tahun-tahun berikutnya, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dengan lebih baik lagi," tandasnya. (*Tim/Advertorial) 

» Terimakasih telah membaca: Kejari dan PT Berau Coal Gelar Pasar Sembako Murah untuk Ringankan Beban Masyarakat Ry

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 21, 2019

0 comments :

Post a Comment